Kamis, 04 April 2019

Trik Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia (FO3) Pasti Berhasil

Penulisan Untuk Materi Kuliah Pertemuan Minggu ke 5 (Mata Kuliah : Etika Bisnis# )

Nama  : Sapta Satria Utama
NPM   : 16216830
Kelas  : 3EA02
Jenis    : Penulisan (Etika Bisnis# Pertemuan Minggu ke 5)

Disini aku bukan kepengen sok tau atau ingin menggurui, tapi hanya pingin berbagi atau berdiskusi sama kamu-kamu semua seputar upgrade Fifa Online 3. Nah ini beberapa poin atau kalau boleh sebut saja sebagai tips upgrade pemain Fifa Online 3 (FO3) yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu. Kalau ga cocok atau kamu ga setuju ya boleh-boleh saja, mau nambahin juga monggo silakan langsung saja sampaikan melalui komentar. Langsug saja ya ini beberapa poin yang pingin aku sampaikan seputar upgrade fifa online 3.


Yakin dan Iklhas
Kalau kamu mau upgrade pastikan bahwa kamu udah bener-bener yakin dengan pilihan grade pemain yang kamu tentukan, selain itu siapin mental kamu untuk menerima hasil apapun yang akan kamu lihat nanti. Jadi intinya, kalau ragu jangan upgrade, kalau yakin ya langsung saja pencet tombol upgradenya. Atau cocok juga mungkin dengan istilah "kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut-takut". Gitu kali ya?

Jangan Nafsu
Katanya, manusia memang selalu merasa kurang terus termasuk kurang puas, contohnya misal adalah ketika kita sudah berhasil upgrade pemain sampai grade (+5) misalnya, pasti masih penasaran aja pengen upgrade lagi ke grade 6 dan seterusnya. Kalau pas kebetulan berhasil sih tentu gpp dan tentu kamu bakalan seneng banget, tapi kalau gagal? Jawab sendiri aja deh... So intinya, jangan terlalu terburu nafsu untuk upgrade terus menerus.


Upgrade Pemain Yang Jarang Dipakai
Kalau misal kamu lagi pengen banget upgrade tapi tingkat kekhawatiran atau keraguan kamu dengan kegagalan lebih besar, maka ada baiknya jangan paksain diri untuk mengupgrade pemain mahal atau pemain utama tim kamu. Alihkan keinginanmu tersebut ke pemain yang jarang kamu pakai atau yang harganya murah, jadi kalaupun misal gagal kamu tidak terlalu kecewa karena kehilangan pemain utama atau nilai skuadmu turun.

Minta Saran / Pendapat Dari Temen
Untuk menambah keyakinan diri, tidak ada salahnya sebelum melakukan upgrade kamu minta saran atau pendapat dari temen kamu, meski tentu saja temanmu juga tidak mungkin akan selalu benar feeling atau pendapatnya, tapi tidak ada salahnya kamu tetap meminta saran atau pendapatnya sebelum upgrade.

Cara Referensi di Youtube
Selain dengan browsing kamu juga bisa mencari referensi upgrade melalui situs youtube.com karena disana sudah cukup banyak video-video yang menyangkan proses upgrade pemain fifa online 3. Nah kamu bisa jadiin referensi dah tuh apa yang mereka lakukan, meski belum tentu berhasil juga untuk pemain yang ingin kamu upgrade, tapi lagi-lagi tidak ada salahnya kamu tambah referensi dulu sebelum upgrade. Dibawah ini adalah salah satu contoh atau referensi yang bisa kamu simak, dimana pada video dibawah ini adalah kumpulan proses upgrade pemain Fifa Online 3 ke +8 yang berhasil termasuk ketika upgrade Cristiano Ronaldo ke +8.

Berikut ini ada cuplikan nih tutorial iseng upgrade dari temenkuh , nonton kuylah ya kali ga ditonton  :)



Gimana tanggapan kalian? Bermanfaat bukan trik dari temenkuuh ? Next week bakal ada tips and trick lainnya, jadi staytune di blogkuh yaaaak. Jangan lupa subscribe channel temenkuh juga. Thank youuu and See youuuu





Tidak ada komentar: